Tak Kekurangan Air, Damkar Ungkap Kendala Padamkan Kebakaran Pabrik Paralon di Tangerang

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:54 WIB
loading...
Tak Kekurangan Air, Damkar Ungkap Kendala Padamkan Kebakaran Pabrik Paralon di Tangerang
Pabrik paralon terbakar di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/7/2022). Foto: MNC Portal/Nandha
A A A
TANGERANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Tangerang akui kendala yang dialaminya saat menangani kebakaran pabrik paralon di PT Bapindo Abadi Pratama. Salah satu yang menjadi kendala yakni akses jalan menuju lokasi kebakaran yangmengalami kemacetan .

Demikian disampaikan oleh Komandan Pos Damkar Unit Kosambi Oni Syahroni. Kata dia, Jalan Raya Prancis, Jalimulya, Kabupaten Tangerang, mengalami kemacetan dan agak sempit untuk pihaknya menuju lokasi kebakaran. Baca juga: Pabrik Paralon di Kosambi Tangerang Dilalap si Jago Merah

“Kesulitannya kami jalan cukup macet karena ini lalu lintas cukup padat sehingga unit kami cukup lambat mengalami kelambatan di perjalanan,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Jumat (15/7/2022).

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, kemacetan panjang terjadi di dua lajur Jalan Raya Perancis dari arah Parimeter Utara menuju Jalan Raya Dadap, maupun sebaliknya.



Tampak kemacetan mengular sejauh lima kilometer yangdipenuhi oleh minibus hingga truk besar.

Sebagaimana diketahui, lokasi kebakaran pabrik pipa paralon merupakan salah satu tempat industri yang berada di Kabupaten Tangerang.

“Kendala yang lain enggak ada ya, untuk air alhamdulilah sudah cukup. Karena di depan (pabrik) ada kali Perancis,” tambahnya. Baca juga: Pabrik Paralon dekat Bandara Soetta Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1756 seconds (11.210#12.26)