alexametrics

HUT Ke-74 Bhayangkara, Polrestro Depok Bagikan 1.000 Paket Sembako

loading...
HUT Ke-74 Bhayangkara, Polrestro Depok Bagikan 1.000 Paket Sembako
Polres Metro Depok membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga terdampak COVID-19, dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara. SINDOnews/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Polrestro Depok membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga terdampak COVID-19, dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara. Penyerahan simbolis paket sembako disalurkan melalui setiap polsek diserahkan kepada perwakilan ormas, purnawairawan, dan warakawuri.

“Pembagian sembako sudah dibagi ke masing-masing polsek jajaran untuk 13 kecamatan. Melalui bantuan binmas diharapkan penerimaan bantuan sembako tepat sasaran dan warga dampak COVID-19," kata Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Jumat (26/6/2020).

Kapolres menjelaskan, bakti sosial ini sebagai salah satu bentuk nyata polri dalam kepedulian masyarakat yang membutuhkan. Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga. (Baca juga; Polrestro Jakut Salurkan 5.199 Paket Sembako dan 6.000 APD untuk Masyarakat)



"Kami harapkan bantuan langsung yang disalurkan secara door to door ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat bagi warga yang terdampak COVID-19,” tambahnya. (Baca juga; Menyesal, Bidan D Sampaikan Permohonan Maaf ke Masyarakat Kemiri)
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak