Soal Isu Brigadir J Tewas karena Selingkuh, Begini Kata Polisi

Rabu, 13 Juli 2022 - 12:00 WIB
loading...
Soal Isu Brigadir J Tewas karena Selingkuh, Begini Kata Polisi
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Beredar isu liar tentang tewasnya Brigadir J karena dugaan penganiayaan setelah selingkuh dengan istri Kadiv Propam , Irjen Pol Ferdy Sambo. Polres Jakarta Selatan menyatakan isu tersebut tidak benar.

"Tak ada alat bukti atau pun bukti yang mendukung adanya hal tersebut," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Menurutnya, tak ada bukti yang menunjukan hubungan asmara antara Brigadir J dengan istri Kadiv Propam. Polisi dalam melakukan penanganan suatu peristiwa hanya didasarkan pada fakta-fakta di lapangan.

"Jadi, kami tak mau beramsumsi. Kami hanya berdasarkan fakta yang kami temukan di TKP," katanya. Baca: Bentuk Tim Khusus Usut Penembakan di Rumah Kadiv Propam, Kapolri Ingin Jawab Keraguan Publik

Dari fakta-fakta yang ada, lanjut Budhi, Brigadir J diketahui melakukan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam. Setelah dipergoki, Brigadir J pun keluar kamar hingga akhirnya terlibat aksi saling tembak dengan Bharada E yang membuatnya tewas.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (10.177#12.26)