Urai Kemacetan, Polres Jakbar Uji Coba Pengalihan Lalin di Jalan Raya Daan Mogot

Selasa, 12 Juli 2022 - 13:12 WIB
loading...
Urai Kemacetan, Polres Jakbar Uji Coba Pengalihan Lalin di Jalan Raya Daan Mogot
Satlantas Polres Jakarta Barat melakukan uji coba pengalihan arus lalu lintas di Jalan Raya Daan Mogot, Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Satlantas Polres Jakarta Barat melakukan uji coba pengalihan arus lalu lintas di Jalan Raya Daan Mogot, Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Langkah itu dilakukan guna mengurai kemacetan yang kerap terjadi di jalanan tersebut.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Maulana Karipesina menjelaskan, pihaknya mengalihkan pengendara dari arah Cengkareng menuju Grogol yang semula dapat melewati lampu merah Pesing, saat ini dialihkan untuk belok ke kiri menuju Jalan Tubagus Angke.

"Jadi kendaraan tetap berputar (ke arah Jalan Tubagus Angke) tanpa menunggu lampu merah," kata Maulana saat dihubungi, Selasa (12/7/2022).

Maulana menuturkan, uji coba pengalihan arus lalu lintas itu telah dimulai dilakukan mulai hari ini hingga sepekan ke depan.
Adapun jadwal pengalihan dilakukan setiap pagi hari mulai pukul 07.00-11.00 WIB dan sore hari mulai pukul 16.00-19.00 WIB. "Ke depan setelah uji coba akan dievaluasi kembali, semoga bisa mengurai kemacetan saat jam-jam sibuk," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)