MNC Peduli Gandeng Indonesia Century Commodities Solution Bagikan Daging Kurban

Senin, 11 Juli 2022 - 14:55 WIB
loading...
MNC Peduli Gandeng Indonesia Century Commodities Solution Bagikan Daging Kurban
GM Indonesia Century Commodities Solution, Jimmy Deng. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - GM Indonesia Century Commodities Solution, Jimmy Deng mengatakan kerja sama antara MNC Peduli mitra kerja, dan unit usaha MNC Group untuk mendonasikan hewan kurban merupakan program yang baik, dan positif.

Jimmy menyebut, dengan kegiatan seperti ini, maka akan lebih banyak lagi masyarakat yang merasa terbantu. ”Is a good project to impress harmony community, to their communities, it's a good thing,” kata Jimmy di Lobby Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

”I hope this program can help more people to share the improvement to get better life,” sambungnya.

Untuk diketahui, setiap tahunnya MNC Peduli mengajak mitra kerja, dan unit usaha MNC Group mendonasikan hewan kurban berupa sapi dan domba.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, tahun ini terdapat 100 perusahaan yang turut berpartisipasi, salah satunya adalah PT Jala Lintas Media.

”Setiap tahunnya, MNC Peduli berinisiatif mengajak mitra dan unit usaha untuk menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat pasejahtera. Pada tahun ini lebih dari 100 perusahaan yang berpartisipasi dan 274 hewan kurban dapat tersalurkan,” kata Jessica, Jumat (8/7/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)