3 Rumah Artis dan 1 Pejabat di Menteng, Mewah dan Elegan

Senin, 11 Juli 2022 - 08:29 WIB
loading...
3 Rumah Artis dan 1 Pejabat di Menteng, Mewah dan Elegan
Artis Nia Ramadhani mempunyai rumah di Menteng. Foto: Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Menteng adalah salah satu wilayah elite yang berada di Jakarta Pusat. Menteng sering dijadikan ukuran hunian mewah di Ibu Kota Jakarta. Tak heran jika hunian di Menteng ini mempunyai harga yang fantastis. Banyak artis hingga pejabat yang tinggal di kawasan Menteng.

1. Nia Ramadhani

Artis Nia Ramadhani mempunyai rumah di Menteng. Rumah yang ia tempati bersama suami dan anak-anaknya ini terbilang mewah dengan fasilitas yang lengkap. Dikabarkan, rumah Nia mempunyai luas 4.000 meter persegi. Dengan tanah serta bangunan yang besar, rumahnya dipenuhi dengan lorongan yang luas. Lorong ini menghubungkan satu ruangan ke ruangan lainnya.

Terdapat motor antik yang diletakkan di tengah lobi rumah sebagai dekorasi. Area ruang tamu di rumah Nia cukup luas. Terdapat sofa berukuran besar serta panjang. Lampu gantung kristal pada area ini juga menambah kesan mewah serta elegan. Pada area ruang makan terdapat meja yang panjang serta banyak kursi. Pada bagian belakang rumahnya, terdapat taman yang luas. Selain itu, pada area taman belakang terdapat kolam renang yang luas.

2. Dian Sastrowardoyo

Rumah artis Dian Sastrowardoyo bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, berada di Menteng, Jakarta Pusat. Interior rumah Dian ini bergaya vintage. Nuansa vintage terasa ketika berada di ruang tamunya, yang diperlihatkan dari furnitur hingga pajangan. Pada ruangan ini, Dian melengkapinya dengan tirai serta sofa berwarna krem. Selain itu, Dian memajang foto yang ditempatkan pada bingkai yang juga bernuansa vintage.

Nuansa vintage berlanjut ke ruangan keluarga yang menyatu dengan ruang makan. Terdapat lampu kristal yang menggantung di tengah ruangan, sehingga menambah kesan mewah pada rumah. Di bagian teras rumah, Dian kerap menjadikannya sebagai tempat berolahraga bersama teman-temannya. Rumah Dian juga dilengkapi dengan taman yang cukup luas.



3. Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati tinggal di kawasan Menteng. Pintu gerbangnya terlihat kokoh dengan detail modern warna hitam. Di bagian depan rumah, tamu akan disambut dengan pintu kaca warna hitam yang membuat kesan mewah, dengan ukiran khas gaya mediterania. Selain itu, pilar tinggi yang kokoh serta berdiameter besar yang terbuat dari marmer juga menambahkan kesan megah bak istana bagi rumah Inneke.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)