Perindo Bersama MNC Peduli Bagikan Hewan Kurban ke Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk

Minggu, 10 Juli 2022 - 16:09 WIB
loading...
Perindo Bersama MNC Peduli Bagikan Hewan Kurban ke Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk
Perindo bersama MNC Peduli melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Mereka membagikan hewan kurban ke Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/7/2022). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) bersama MNC Peduli melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Mereka membagikan hewan kurban ke Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/7/2022).

"Penyerahan hewan kurban MNC Peduli dengan Partai Perindo hari ini berjalan lancar tidak ada halangan suatu apa pun dari proses awal sampai akhir," ujar Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat Dina Masyusin, Minggu (10/7/2022).
Baca juga: MNC Finance Bersama Rekanan Salurkan Hewan Kurban Melalui MNC Peduli

Kurban tersebut akan dibagikan kepada perkampungan yang berada sekitar masjid. Dengan digelarnya kurban ini, dia berharap segala urusan akan dipermudah oleh Allah SWT.

"Harapan dari MNC Peduli dan Perindo dengan Idul Adha tahun ini mudah-mudahan kita semua diberi kelancaran dan keberkahan dan apa yang diharapkan tentunya baik dari Perindo maupun kita semua di permudah oleh-Nya," kata Dina.

Kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat serta menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Idul Adha 1443 H.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)