Anies Bagikan Sapi Kurban di Jabar hingga Masjid Kampus UGM

Minggu, 10 Juli 2022 - 10:49 WIB
loading...
Anies Bagikan Sapi Kurban di Jabar hingga Masjid Kampus UGM
Gubernur DKI Anies Baswedan menbagikan sapi kurban di Jawa Barat hingga ke Kampus UGM Yogyakarta. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebar hewan kurban sapi ke sejumlah titik. Salah satunya satu ekor sapi seberat 1,2 ton kepada panitia kurban di Jakarta International Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

”Saya sendiri memberikan hewan kurban satu disini dibawa ke tempat pemotongan hewan di Cakung dan di rumah kami di Lebak Bulus, di Kuningan Jawa Barat, juga di satu di Yogyakarta juga satu, dan juga di masjid kampus di UGM Yogya,” kata Anies, Minggu (10/7/2022).

Tak hanya ke lokasi tersebut, Anies juga menyebut ada beberapa ekor sapi kecil yang disebar di sejumlah titik di Jakarta.

”Ada beberapa lain (sapi) kecil, tapi secara umum itu lalu beberapa wilayah di Jakarta juga kita lakukan hal yang sama, tapi kira-kira (4 ekor) yang pokok itu. sisanya masa dilaporkan semua,” ucap Anies sambil tertawa.

Sebelumnya, Anies mengajak jamaah sholat Idul Adha 1443 Hijriah di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk mendoakan sanak saudara yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

“Kami ajak seluruh jamaah salat Idul Adha di JIS untuk mendoadakan para saudara kita yang saat ini sedang mengikuti menuntaskan ibadah haji di Tanah Suci. Dari Tanah Air kita doakan mereka di Tanah Suci,” kata Anies dalam sambutannya di JIS.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)