Usai dilantik, Arief doakan Ratu Atut

Selasa, 24 Desember 2013 - 13:51 WIB
Usai dilantik, Arief doakan Ratu Atut
Usai dilantik, Arief doakan Ratu Atut
A A A
Sindonews.com - Usai pelantikannya sebagai Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendoakan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Arief mendoakan, agar politikus Partai Golkar itu diberikan kekuatan dalam menjalankan segala proses hukum yang kini tengah membelitnya.

"Kami doakan semoga diberikan kekuatan dan kesabaran untuk Ibu (Atut) dan semoga bisa menghadapi cobaan dengan tabah," kata Arief usai dilantik Wakil Gubernur Banten Rano Karno, di Tangerang, Selasa (24/12/2013).

Kendati demikian, kata Arief, tidak akan mengambil langkah menjenguk Atut yang kini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah KPK menetapkan Atut sebagai tersangka dalam kasus suap Akil Mochtar.

"Selepas pelantikan ini, kami akan fokus untuk menjalankan roda pemerintahan, jadi kemungkinan menjenguk tidak," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Atut batal melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2013-2018 ini sebanyak dua kali. Atut akhirnya mengembalikan mandatnya ke presiden hingga akhirnya pelantikan Arief-Sachrudin dilakukan Wakil Gubernur Banten Rano Karno.

Baca berita terkait:
Arief-Sachrudin resmi pimpin Kota Tangerang
Lantik Arief-Sachrudin, Rano minta soto mie
Hari ini, Arief-Sachrudin dilantik
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1885 seconds (0.1#10.140)