Airin tak tampak dipelantikan Arief-Sachrudin

Selasa, 24 Desember 2013 - 10:33 WIB
Airin tak tampak dipelantikan Arief-Sachrudin
Airin tak tampak dipelantikan Arief-Sachrudin
A A A
Sindonews.com - Pelantikan Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang 2013 - 2018, Arief R Wismansyah-Sachrudin dihadiri pemimpin daerah dan mantan pemimpin daerah, sayangnya Wali kota Tangsel, Airin Rachmi Diany tidak hadir dalam momen tersebut.

Berdasarkan pantauan, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar hadir pada pelantikan yang digelar di Gedung DPRD Kota Tangerang, Selasa (24/12/2013).

Sementara mantan Wali kota Tangerang, Wahidin Halim (WH) juga tampak terlihat duduk disamping jajaran mantan Wali kota Tangerang Zakaria Mahmud, mantan Bupati Pandeglang Suyitno, mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar, mantan Wakil Gubernur Banten Masduki.

Akan tetapi pemandangan pejabat dan mantan pejabat ini, sosok Airin yang juga adik ipar Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah tidak tampak terlihat dalam pelantikan.

Untuk diketahui, Atut mengembalikan mandat kepada presiden untuk melantik Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang. Dan presiden mengintruksikan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno untuk melantik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5851 seconds (0.1#10.140)