Ariza: Revitalisasi Kampung Gembira Gembrong Tak Pakai APBD

Senin, 04 Juli 2022 - 18:13 WIB
loading...
Ariza: Revitalisasi Kampung Gembira Gembrong Tak Pakai APBD
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyatakan revitalisasi permukiman di Pasar Gembrong , Jakarta Timur tidak memakai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Anggaran revitalisasi sebesar Rp7,8 miliar berasal dari Baznas Bazis DKI dan dana corporate social responsibility social (CSR) perusahaan swasta.

"Revitalisasi 136 unit rumah di Pasar Gembrong bukan dari APBD. Sumbernya dari Baznas Bazis dan dari CSR," ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kepada awak media di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (4/7/2022).

Ariza menuturkan, revitalisasi permukiman yang diberi nama Kampung Gembira Gembrong itu ditargetkan selesai pada September 2022 mendatang.

"Insya Allah dalam tiga bulan ke depan akan selesai," ucapnya. Baca: Revitalisasi Permukiman Pasar Gembrong Dimulai, DKI Gelontorkan Dana Rp7,8 Miliar

Sebelumnya, sebanyak 136 unit tempat tinggal di Kampung Gembira Gembrong akan dibangun kembali dengan alokasi anggaran mencapai Rp7,8 miliar. Anies menargetkan Kampung Gembira Gembrong rampung pada September 2022 mendatang.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1199 seconds (10.101#12.26)