Hendak Berbelok, Pemotor di Bogor Tewas Tertabrak Truk Wingsbox

Senin, 04 Juli 2022 - 17:24 WIB
loading...
Hendak Berbelok, Pemotor di Bogor Tewas Tertabrak Truk Wingsbox
Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Narogong, Desa Sukagalih Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin (4/7/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya Narogong, Desa Sukagalih Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin (4/7/2022). Seorang pemotor berinisal DD (52) meninggal dunia setelah tertabrak truk wingsbox ketika akan berbelok.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, awalnya korban mengendarai motor dari arah Bekasi menuju Cileungsi di Jalan Raya Narogong."Di TKP bergerak ke kanan mendahului kendaraan truk wingsbox," kata Angga, Senin (4/7/2022).

Ketika itu, korban berhenti di tengah jalan tepat di depan truk yang dikendarai sopir berinisial LJ itu dengan maksud hendak berbelok ke kanan jalan.

"Belakang motor korban tertabrak bagian depan truk wingsbox sehingga terjadi kecelakaan," ujarnya.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka di bagian kepala. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tepat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

"Korban meninggal dunia di lokasi, dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Kantor Gakkum Lantas Subnit Cileungsi Polres Bogor," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)