Dikeroyok 5 Orang, Pesinetron dan Mantan Pesepak Bola Claudio Martinez Babak Belur

Senin, 04 Juli 2022 - 11:00 WIB
loading...
Dikeroyok 5 Orang, Pesinetron dan Mantan Pesepak Bola Claudio Martinez Babak Belur
Artis sinetron sekaligus mantan pemain sepak bola, Claudio Martinez. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis sinetron sekaligus mantan pemain sepak bola , Claudio Martinez (41) melapor ke Polda Metro Jaya atas diduga pengeroyokan di tempat hiburan malam kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Istri korban, Musriana menyabut dugaan aksi pengeroyokan oleh karyawan tempat hiburan malam itu terjadi pada Sabtu (2/7/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Peristiwa terjadi bermula saat suaminya tersenggol dan kakinya terinjak oleh salah seorang pegawai.

Suaminya menegur pegawai yang dianggap kurang berhati-hati di tengah ramainya pengunjung tempat hiburan malam tersebut.

”Suami saya tegur. Eh malah waiters-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiters,” kata Ana saat dihubungi, Senin (4/6/2022).

Tak lama setelah kejadian itu, datang pegawai lain yang mendorong Claudio dari arah belakang dan menuduh telah memukul rekannya menggunakan botol.Sejumlah pegawai lain pun berdatangan dan langsung mengeroyok korban hingga mengalami luka-luka.

”Suami kepancing, dia doronglah. Eh tiba-tiba dicekik dan dipukul dari depan dan belakang. Itulah awal mula sampai di keroyok dan dikejar sampai lift, lobby dan jalan raya,” sambungnya.

Atas peristiwa tersebut Ana dan suami melapor ke Polda Metro Jaya pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP / B / 3318 / VII / SPKT / Polda Metro Jaya.

”Jika suami saya salah, kami sudah minta maaf. Harusnya diselesaikan oleh security. Ini malah main hakim sendiri dan main pukul keroyok,” kata Ana.

Ana masih menunggu informasi lebih lanjut dari penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait penanganan laporan dugaan kasus pengeroyokan yang dilaporkannya.

”Pelakunya yang jelas lebih dari lima orang. Kami masih menunggu kabar (perkembangan) dari Polda hari ini,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)