Polisi Akan Tes Urine Pengemudi Minibus Penabrak Sopir Travel hingga Tewas

Sabtu, 02 Juli 2022 - 14:31 WIB
loading...
Polisi Akan Tes Urine Pengemudi Minibus Penabrak Sopir Travel hingga Tewas
Satlantas Polres Jakarta Selatan menangkap L (46) pengemudi mobil minibus yang menabrak AS (34) sopir mobil travel hingga tewas.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Satlantas Polres Jakarta Selatan menangkap L (46) pengemudi mobil minibus yang menabrak AS (34) sopir mobil travel hingga tewas. Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban ini terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo mengatakan, penangkapan terhadap L dilakukan pada Sabtu (27/2022). "Sudah ditangkap. Akan langsung dilakukan cek urine ini lagi disiapkan suratnya dulu," kata Sigit saat dikonfirmasi, Sabtu (2/7/2022).

Sigit belum dapat menjelaskan perihal berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tes urine. "Dokter yang berhak menyampaikan waktu tes. Pokoknya saya maunya diperiksa hari ini, hari ini keluar (hasilnya)," ujarnya.

Sebelumnya, AS tewas karena ditabrak mobil jenis minibus di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari pukul 00.02 WIB. Baca: Mabuk Intisari, Pria Ini Tabrak Sopir Travel hingga Tewas

AS ditabrak saat berada di belakang mobil yang dikendarainya setelah menurunkan penumpang. Kronologi kejadian yang bermula dari mobil travel yang dikendarai AS berhenti di depan Gang Durian, Lenteng Agung untuk menurunkan penumpangnya.

Saat itu, sopir travel tersebut turun dari mobil.Di waktu yang bersamaan, minibus yang dikemudikan L melaju dan menabrak AS yang berada di belakang mobil travel.

"Mobil yang dikendarai L menabrak kendaraan Daihatsu Gran Max yang sedang berhenti menurunkan penumpang," kata Sigit. Akibatnya, AS mengalami luka di bagian kepala hingga menyebabkan korban tewas.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)