Pria Berompi Polisi Penusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap, Ini Tampangnya!

Sabtu, 02 Juli 2022 - 13:53 WIB
loading...
Pria Berompi Polisi Penusuk Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap, Ini Tampangnya!
Polsek Bantargebang meringkus pelaku penusukan ibu dan anak di Mustikajaya, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Pria tak dikenal berompi polisi yang menusuk Ibu SR (50) dan anaknya ME (26) di kawasan Mustikajaya, Kota Bekasi ditangkap polisi. Hal ini dibenarkan Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono.

“Sudah (ditangkap),” kata Samsono melalui pesan singkatnya, Sabtu (1/7/2022).

SINDOnews berusaha mengkonfirmasi apakah pelaku merupakan anggota polisi resmi. Namun, Samsono belum merinci terkait penangkapan tersebut. ”Yang nangani Polres, nunggu rilis saja,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, SR (50) dan ME (26) menjadi korban penusukan orang tak dikenal berkaos polisi di kediamannya di Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Polisi pun membeberkan kronologis kejadiannya.



Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono menjelaskan, pelaku yang tak dikenal tersebut datang menggunakan sepeda motor ke kediaman korban. Pelaku disebut langsung mengetuk pintu rumah korban dan menanyakan suami korban.

”Korban SR menjawab bahwa suami belum pulang, bersamaan itu pelaku langsung menutup pintu rumah dari dalam,”kata Samsono, Jumat (1/7/2022).

Namun, korban ME (26) meminta untuk pintu rumah tidak ditutup. Pelaku pun memanfaatkan situasi untuk mengambil pisau dari dalam tas dan melemparkan ke badan korban ME. Kemudian pelaku langsung menusuk korban SR, ME saat itu langsung melarikan diri meminta tolong.

Atas kejadian tersebut kedua korban menderita luka pada sekujur tubuhnya. Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara, pelaku melarikan diri. Kasus ini ditangani Polres Metro Bekasi Kota.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4387 seconds (0.1#10.140)