Mabuk Intisari, Pria Ini Tabrak Sopir Travel hingga Tewas

Sabtu, 02 Juli 2022 - 06:34 WIB
loading...
Mabuk Intisari, Pria Ini Tabrak Sopir Travel hingga Tewas
Sopir travel tewas mengenaskan setelah ditabrak pemabuk di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022). Foto/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/7/2022) dini hari. Peristiwa yang terjadi pukul 02.30 WIB membuat sopir travel tewas seketika di lokasi kejadian.

Indormasi itu disampaikan oleh akun Instagram @merekamjakarta. Korban disebutkan bernama Ahmad Syaiful (36). Syaiful merupakan sopir travel, yang mana saat itu tengah menurunkan penumpangnya di kawasan Lenteng Agung, tak jauh dari Stasiun Universitas Pancasila.

Sopir travel rute Kuningan (Jawa Barat) - Jabodetabek itu tengah menurunkan penumpangnya bernama Yuda (27). Yuda saat itu tengah berada di trotoar, sedangkan korban tengah membantu menurunan barang bawannya dari dalam mobil.



Mendadak, ada sebuah mobil yang datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi. Mobil yang melaju dengan cepat itu menabrak korban dan mobil travel milik korban hingga ringsek parah.

Disebutkan, sopir mobil travel itu tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan mobil si penabrak rusak pula dan pengemudinya selamat. Penabrak yang diketahui berbama Luki (44) itu disebut-sebut baru saja pulang kerja dan sempat meminum minuman intisari.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)