Penemuan Bayi Laki-laki dalam Tas Hitam Gegerkan Warga Jagakarsa

Jum'at, 01 Juli 2022 - 15:29 WIB
loading...
Penemuan Bayi Laki-laki dalam Tas Hitam Gegerkan Warga Jagakarsa
Penemuan bayi laki-laki masih hidup di pinggir jalan gegerkan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Penemuan bayi dengan jenis kelamin laki-laki di dalam tas berwarna hitam menggegerkan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bayi malang itu ditemukan di pinggir Jalan Haji Salam, RT 005 RW 003, Jagakarsa, Rabu 29 Juni 2022 malam.

Penemuan bayi malang ini diunggah dalam akun media sosial merekam.jakarta beberapa jam lalu. Bayi mungil itu juga tampak bergerak-gerak di dalam tas. Baca juga: Geger, Penemuan Mayat Bayi di Taman Benyamin S

“Seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pinggir Jalan Haji Salam RT 005 RW 003, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (29/6/2022) malam,” tulis caption dalam video tersebut, Jumat (1/7/2022).

Warga pun dibuat kaget dengan penemuan bayi yang masih hidup ini. Pasalnya, laki-laki itu tampak aktif saat berada di dalam tas berwarna hitam tersebut.



“Bayi tersebut diletakkan di dalam tas berwarna hitam. Bayi tersebut masih hidup,” tambahnya.

Warga yang menemukan bayi malang itu langsung mengamankannya ke rumah RT setempat. Baca juga: Penemuan Bayi Mungil dalam Kardus Gemparkan Kota Madiun

“Warga kemudian berkumpul dan segera mengamankan bayi tersebut. Bayi malang tersebut kemudian dibawa ke rumah ketua RT setempat,” tuturnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1678 seconds (11.210#12.26)