Hari Bhayangkara Ke-76, Anies: Semoga Polri Makin Presisi dan Terus Jadi Pengayom Masyarakat

Jum'at, 01 Juli 2022 - 10:48 WIB
loading...
Hari Bhayangkara Ke-76, Anies: Semoga Polri Makin Presisi dan Terus Jadi Pengayom Masyarakat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/7/2022). Anies berharap Polri makin Presisi dan terus menjadi pengayom masyarakat.

"Semoga Polri makin Presisi dan terus menjadi pengayom masyarakat. Sekali lagi selamat Hari Bhayangkara ke-76," ungkap Anies dalam video di laman Instagram @aniesbaswedan dikutip MPI pada Jumat (1/7/2022).

Anies mengatakan, Hari Bhayangkara ke-76 kali ini membawa tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'.

Menurutnya, tema tersebut sebagai penanda semangat Polri menjadi yang terdepan ditengah tantangan pandemi Covid-19. Baca: Dipimpin Presiden Jokowi, Ini Rangkaian Puncak Hari Bhayangkara ke-76

"Sebuah tema yang menandakan semangat Polri untuk terus menjadi yang terdepan dalam kontribusi untuk perjalanan bangsa. Apalagi dimasa kita menghadapi tantangan-tantangan besar seperti pandemi, disaat kita mulai bangkit menuju masa depan yang lebih baik," tuturnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2326 seconds (11.210#12.26)