Sempat Dipergoki Ketua RT, Maling Gasak Kambing dari Lapak Pedagang Hewan Kurban

Jum'at, 01 Juli 2022 - 07:24 WIB
loading...
Sempat Dipergoki Ketua RT, Maling Gasak Kambing dari Lapak Pedagang Hewan Kurban
Komplotan maling hewan kurban yang beraksi di Kampung Sepatan RT 01/02, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi terekam CCTV.Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Komplotan maling hewan kurban yang beraksi di Kampung Sepatan RT 01/02, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi terekam CCTV. Meski sempat dipergoki dan dipukul Ketua RT setempat, dua pelaku berhasil kabur membawa seekor kambing.

Rekaman CCTV aksi pencurian hewan kurban ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta."MALING HEWAN KURBAN KETAHUAN WARGA, PELAKU BERHASIL KABUR DENGAN MEMBAWA KAMBING CURIANNYA," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Jumat (1/7/2022).

Berdasarkan informasi dari akun tersebut, peristiwa pencurian ini terjadi pada Kamis, 30 Juni 2022 subuh. Pedagang hewan kurban Udin (37) menuturkan, saat itu dia sedang salat subuh dan terlihat dua orang mencurigakan mondar-mandi di tempatnya berjualan.

"Pulang salat subu, warga sudah ramai dan memberitahu kambing saya sudah dibawa pencuri," kata Udin. Baca: Curi 2 Ekor Kambing, Pria 35 Tahun Ditangkap Polisi

Menurut dia, aksi pencurian itu sempat diketahui Ketua RT setempat. Bahkan, Ketua RT meneriakan pelaku dan sempat memukulkan gagang sapu berkali-kali ke arah salah satu pelaku.

Namun, dua pelaku yang megendarai sepeda motor berhasil kabur membawa satu ekor kambing curian. "Tahun lalu juga kejadian seperti ini. Pelaku motornya sama," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1965 seconds (10.101#12.26)