Mr Braid Bukan Promosi Prostitusi, Polisi: Itu Promo Tiga Orang Minum Bir

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:54 WIB
loading...
Mr Braid Bukan Promosi Prostitusi, Polisi: Itu Promo Tiga Orang Minum Bir
Polisi menegaskan promosi 3 some yang viral di media sosial milik bar dan lounge Mr Braid tidak ada peristiwa prostitusi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menegaskan promosi 3 some yang viral di media sosial milik bar dan lounge Mr Braid tidak ada peristiwa prostitusi . Promosi 3 some berdurasi 55 menit dan 70 menit hanya untuk promosi minuman beralkohol atau bir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, promosi viral yang dilakukan bar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan lantaran mengunggah postingan kata-kata threesome. Itu menimbulkan tafsir prostitusi bagi netizen.
Baca juga: Heboh! Bar di Kebayoran Lama Jaksel Promosi Prostitusi

Menindaklanjuti itu, polisi memeriksa pemilik, manajemen bar hingga tim kreatif. Dalam pemeriksaan tersebut, pengelola bar menyebut kata-kata sensual itu bertujuan meningkatkan penjualan dalam promosi minuman beralkohol.

"Maksud postingan threesome adalah promo menikmati minuman bir dalam waktu 55 menit dan 70 menit yang dapat dinikmati tiga orang. Manajemen mengaku jika postingan tersebut adalah sebuah strategi penjualan untuk menarik minat konsumen agar datang ke bar," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Rabu (29/6/2022).

Berdasarkan pengakuan pemilik bar jika promosi yang menggunakan kata threesome bertujuan menarik pengunjung. Adapun promo berlaku untuk 3 orang dan digunakan kata threesome sebagai representasi promosi Mr Braid.
Baca juga: Main Golf Gratis atau Threesome, Ini Pilihan Paige Spiranac

"Seperti contoh, promo 3 some 2 x Gold 550.000 durasi maksimal 70 menit. Jadi promosi itu bisa dilakukan untuk 3 orang dan digunakanlah kata threesome untuk minuman bir dan gold maksudnya minuman berwarna emas seharga Rp550 ribu dan durasi maksimal menikmati promo tersebut selama 70 menit," jelas Zulpan.

Manajemen mengaku Mr Braid kerap membuat promosi dengan bahasa gaul untuk menarik pengunjung. Dengan penggunaan kata-kata itu, orang yang membaca promosi akan berminat membeli promosi langsung di bar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)