Polisi Kantongi Ciri-ciri Maling Motor Karyawati di Pademangan

Senin, 27 Juni 2022 - 22:32 WIB
loading...
Polisi Kantongi Ciri-ciri Maling Motor Karyawati di Pademangan
Motor seorang karyawati penghuni indekos di Jalan Ampera 2, RT 03 RW 09, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara digasak kawanan maling motor dan terekam CCTV. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Motor seorang karyawati penghuni indekos di Jalan Ampera 2, RT 03 RW 09, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara digasak kawanan maling motor dan terekam CCTV. Berdasarkan rekaman CCTV, kedua pelaku yang mengenakan jaket dan helm lengkap datang ke lokasi berboncengan mengendarai Yamaha N-Max.

Pelaku sempat melintas kosan korban dan balik lagi karena melihat ada motor terparkir di halaman. Salah satu pelaku yang mengenakan tas ransel berwarna merah turun dan mendekati gerbang kos-kosan.

Sebelum beraksi, pelaku sempat mengucapkan salam. Karena tidak ada yang menyaut, pelaku langsung menaiki motor dan mematahkan stangnya. Dalam hitungan detik, motor korban berhasil dibawa kabur.





Korban Intan (27) mengatakan, aksi pencurian motor ini terjadi Minggu (26/6/2022) malam sekitar pukul 19.21 WIB. Dirinya baru sadar motor kantornya hilang saat hendak berangkat kerja.

"Kronologinya, saya sama rekan saya baru pulang, terus pas tahunya itu besok paginya, hari ini. Pas mau berangkat kerja kok tiba-tiba motornya enggak ada," kata Intan saat ditemui di lokasi, Senin (27/6/2022) malam.

Intan menduga kedua pelaku telah mengikutinya. Sebab, pencurian ini terjadi hanya berselang sekitar 20 menit setelah Intan sampai di kos-kosan. Intan langsung melapor ke Polsek Pademangan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu Rumangga Napitupulu langsung langsung melakukan identifikasi dan olah TKP terkait pelaporan kasus pencurian kendaraan bermotor ini. "Dengan adanya laporan tersebut langsung kami respons, cek TKP, kemudian kami tindak lanjuti dengan upaya cek CCTV dan saksi-saksi," kata Rumangga.

Adapun saat ini polisi sudah mengidentifikasi ciri-ciri dari dua pelaku yang terekam CCTV dan masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)