Anies Baswedan Jadwalkan Grand Launching JIS Bulan Depan

Minggu, 26 Juni 2022 - 06:45 WIB
loading...
Anies Baswedan Jadwalkan Grand Launching JIS Bulan Depan
Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilakukan pada bulan depan.Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilakukan pada bulan depan. Hal itu diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai perayaan malam puncak HUT DKI Jakarta ke-495 di JIS pada Sabtu, 25 Juni 2022 malam tadi.

"Nanti diumumin (grand launching JIS), Insya Allah bulan depan," ungkap Anies saat ditemui usai acara malam puncak Jakarta Hajatan, Sabtu (25/6/2022).

Sebelumnya, Pemprov DKI berencana menggelar grand launching JIS berbarengan dengan malam puncak ulang tahun Jakarta ke-495 yang bertajuk Jakarta Hajatan. Namun hal tersebut batal dilakukan.

Anies mengatakan, grand launching bukan soal perayaan, dan konser yang dilakukan pada malam puncak hari ini. Anies ingin semua fasilitas stadion dapat ditunjukkan.

Maka dari itu, lanjut dia, antara malam perayaan dengan grand launching sengaja dibuat terpisah. Baca: JIS Pecah Rekor di Acara Malam Puncak Hajatan Jakarta, Dihadiri 70 Ribu Warga

"Kita ingin memastikan bahwa pada grand launching itu kita bersamaan dengan event untuk menunjukkan seluruh fasilitas stadion, bukan saja konser tadi," ucap Anies.

Kendati sudah menyebutkan bulan, namun Anies belum dapat memerinci tanggal pasti grand launching tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0761 seconds (0.1#10.140)