Waspada Angin Kencang, BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Ringan

Minggu, 26 Juni 2022 - 05:36 WIB
loading...
Waspada Angin Kencang, BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Ringan
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada Minggu, 26 Juni 2022. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sebagian wilayah di DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada Minggu, 26 Juni 2022. Hujan disertai angin kencang diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Berdasarkan ramalan cuaca BMKG , pada pagi hari suluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan. Kemudian pada siang hari, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat terjadi hujan dengan intensitas ringan. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur terjadi hujan dengan intensitas sedang.

Baca juga: Penjelasan BMKG Mengenai Hujan Es



BMKG mengimbau warga Jakarta untuk tetap waspada. Sebab, hujan dengan intensitas ringan tersebut bisa berpotensi disertai kilat atau petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG.

Sementara pada malam harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan hingga dini hari Senin (27/6). Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 23 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 100 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)