Anies Hadiri Malam Puncak Jakarta Hajatan di JIS

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:03 WIB
loading...
Anies Hadiri Malam Puncak Jakarta Hajatan di JIS
Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri malam puncak Jakarta Hajatan di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu (25/6/2022) malam. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Jakarta International Stadium (JIS) untuk menghadiri malam puncak Jakarta Hajatan, Sabtu (25/6/2022) malam.

Pantauan MNC Portal, Anies tiba di lokasi sekitar pukul 18.30 WIB. Anies beserta jajaran tampak keluar dari ruang VIP untuk mengecek langsung kesiapan acara malam ini.



Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI membuka secara gratis bagi masyarakat yang ingin memiliki tiket masuk. Tiket masuk yang tersedia pun sudah habis.



Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas asal Indonesia. Tentunya selain pertunjukan musik, Pemprov DKI juga menjamin acara menarik lainnya yang dapat disaksikan langsung.

Nama-nama band seperti Wali, Ungu dan Padi pun akan hadir di panggung. Sementara, penyanyi solo seperti Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, Kojek pun akan memanjakan penonton dengan suara emasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)