PAN Jakarta Utara Usulkan Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan Jadi Capres

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:35 WIB
loading...
PAN Jakarta Utara Usulkan Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan Jadi Capres
Rakerda PAN Jakarta Utara merekomendasikan Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. Dua jenderal TNI juga masuk radar cawapres. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN Jakarta Utara merekomendasikan Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024 . Dua jenderal TNI juga masuk radar cawapres.

"Alhamdulillah beberapa keputusan penting dihasilkan dalam rapat kerja daerah kali ini, di antaranya pengusulan nama calon presiden, yakni Zulkifli Hasan, Ketua Umum kami (PAN); dan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, untuk maju dalam Pilres 2024 mendatang," ujar Ketua PAN Jakarta Utara Samsudin Sabtu (25/6/2022).



Samsudin mengatakan bahwa aspirasi nama disampaikan oleh akar rumput PAN di Jakarta Utara. Selain nama calon presiden ada juga nama calon wakil presiden yang diusulkan, yakni Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Letjen TNI Joni Supriyanto.

"Keempat nama tersebut,akan diproses oleh DPW PAN DKI Jakarta untuk menjadi bahan kajian pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang akan diadakan 30 Juli dan Rakernas PAN pada Agustus mendatang." ungkap Samsudin.

Sekretaris PAN Jakarta Utara Aliuddin menambahkan, Rakerda ini juga membahas strategi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di Kota Jakarta Utara.

"Target besar yang akan kita kejar dengan sungguh-sungguh adalah 15 kusi untuk DPRD DKI Jakarta dan 3 Kursi DPR RI. Insha Allah 3 kursi DPRD DKI Jakarta berasal dari Jakarta Utara," tutup Aliudin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)