Diguyur Hujan, Jalanan Pasar Warung Buncit Banjir

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:53 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Jalanan Pasar Warung Buncit Banjir
Hujan yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan membuat sejumlah titik tergenang banjir, Sabtu (25/6/2022). Salah satunya kawasan Pasar Warung Buncit. Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Hujan yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan membuat sejumlah titik tergenang banjir , Sabtu (25/6/2022). Salah satunya kawasan Pasar Warung Buncit.

Berdasarkan pantauan, Jalan Kemang Utara IX tampak direndam banjir tepat di depan Pasar Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan. Air menggenangi kawasan tersebut lantaran curah hujan dan tingginya permukaan air di kali Mampang. Meski begitu kendaraan masih bisa melintasi kawasan tersebut.

Baca juga: Hujan Angin Terjang Billboard di Tangsel

Namun, arus lalu lintas di depan Pasar Warung Buncit tampak tersendat di kedua arah. Tak sedikit sepeda motor, tepat dari arah Kemang ke arah Mampang, memilih memutar balik kendaraannya dan ada yang nekat memilih menerabas.



Berdasarkan informasi dari Instagram @merekamjakarta pada Sabtu (25/6/2022) sore ini banjir menggenangi kawasan permukiman warga di Cipete Utara. Air tepatnya menggenangi RW 01 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setidaknya, ada 4 RT di RW 01 Cipete Utara yang disebutkan tergenang oleh air pasca hujan yang mengguyur kawasan tersebut. Air menggenangi kawasan tersebut lantaran adanya sampah-sampah yang menyumbat saluran air di Jalan Kirai kawasan itu.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1535 seconds (11.97#12.26)