Geruduk Holywings Senayan, GP Ansor Minta Manajemen Minta Maaf secara Terbuka

Jum'at, 24 Juni 2022 - 23:30 WIB
loading...
Geruduk Holywings Senayan, GP Ansor Minta Manajemen Minta Maaf secara Terbuka
Wakil Ketua GP Ansor DKI Jakarta Sufyan Hadi meminta manajemen Holywings untuk meminta maaf secara terbuka kepada publik. Foto: MNC Portal/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Massa GP Ansor melanjutkan geruduk tempat hiburan malam Holywings di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan Jumat (24/6/2022) malam. Pantauan langsung MNC Portal, puluhan massa tersebut mulai melakukan konvoi motor menuju Holywings Gatot Soebroto setelah dari Senayan Park.

Terlihat arus lalu lintas padat merayap di sekitar kawasan Jalan Gatot Soebroto menuju Cawang.

Massa yang menggunakan baju loreng tersebut membawa bendera sambil menyanyikan yel-yel dari GP Ansor seraya membawa poster bertuliskan 'Tutup Holywings'.

Terlihat tempat hiburan malam tersebut tutup saat digeruduk puluhan massa. Pintu masuk tempat tersebut terlihat akan di segel menggunakan poster.

Wakil Ketua GP Ansor DKI Jakarta Sufyan Hadi meminta manajemen Holywings untuk meminta maaf secara terbuka kepada public. Karena, promosi miras berbau SARA ini sangat mengusik ketentraman umat beragama.

"Kita minta manajemen Holywings untuk minta maaf secara terbuka kepada masyarakat, tidak hanya sekedar menulis maaf saja," kata Sufyan saat melakukan orasi.

Terlihat juga Kapolsek Metro Tebet Kompol Chitya yang ikut mengamankan pensegelan Holywings oleh massa GP Ansor.

Sebelumya, Holywings Indonesia kembali menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut lantaran unggahan promosinya yang membawa nama ‘Muhammad dan Maria’ belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, Holywings mengunggah promosi minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria. Dalam unggahan di Instagram Story yang viral tersebut menyebutkan bahwa orang yang bernama Muhammad akan mendapatkan satu botol gordon’s dry gin.

Sementara itu, perempuan yang bernama Maria akan mendapatkan satu botol gordon’s pink di setiap hari Kamis. Unggahan tersebut pun viral dan dikecam berbagai pihak di media sosial.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)