Syukuran Formula E, Anies: Kemarin Adalah yang Terbaik

Jum'at, 24 Juni 2022 - 22:30 WIB
loading...
Syukuran Formula E, Anies: Kemarin Adalah yang Terbaik
Acara malam ramah tamah dan syukuran kesuksesan Formula E diselenggarakan di pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Acara malam ramah tamah dan syukuran kesuksesan Formula E diselenggarakan di pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam. Kegiatan ini untuk mengapresiasi para sponsor dan stakeholder yang ikut membantu menyukseskan balapan Formula E.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa bersyukur atas terselenggaranya gelaran balap mobil listrik tersebut pada 14 Juni 2022. Anies didampingi Ketua Organizing Committee (OC) Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni dan perwakilan pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Ruli Renaldi selaku pedagang bakso.

"Alhamdulillah dalam catatan Formula E disebutkan bahwa Jakarta E-Prix kemarin adalah yang terbaik dalam 8 tahun sejarah Formula E," ujar Anies.
Baca juga: Momen Puan Selfie Bareng Anies saat Nonton Formula E

Dia berterima kasih kepada segala pihak yang terlibat dan turut memeriahkan Formula E. Selain penyelenggaraan acaranya yang rapi dan profesional, antusiasme masyarakat juga tinggi.

Untuk itu, Anies menyampaikan Pemprov DKI menyadari keberhasilan balapan Formula E didasari pada kolaborasi banyak pihak. Terbukti dari ajang internasional sekelas Formula E di Jakarta dapat dilihat sebagai kegiatan ajang balap mobil listrik terbaik di mata dunia.

"Kami juga sampaikan bahwa apa yang muncul di dalam kawasan internasional adalah nama Jakarta, nama Indonesia, dan kita semua bersyukur bahwa event berjalan dengan amat baik," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)