Mayat Korban Longsor Bogor Ditemukan di Kali Cisadane Tangerang

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:09 WIB
loading...
Mayat Korban Longsor Bogor Ditemukan di Kali Cisadane Tangerang
Bencana longsor di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa/BPBD Kabupaten Bogor
A A A
TANGERANG - Seorang pria ditemukan tewas mengapung di Kali Cisadane tepatnya di Jembatan Merah Kampung Bekelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (24/6/2022).

Mayat pria nahas tersebut merupakan korban banjir bandang dan longsor yang terjadi di daerah Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Rabu (23/6/2022) malam. Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Kamis (23/6/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

”Piket Reskrim Polsek Tangerang telah menerima telepon dari saksi yang sedang melakukan latihan arum jeram, memberitahu bahwa telah ditemukan seorang mayat di Kali Cisadane,” kata Abdul, Jumat (24/6/2022).



Selanjutnya anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan benar telah ditemukan mayat yg telah meninggal. ”Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Diakui Jana, identitas korban diketahui setelah melakukan pemeriksaan di mana korban berinisial YJ (48) yang bertempat tinggal di Kampung Cemplang, Kelurahan Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)