MNC Peduli dan AyoBlajar Berikan Bantuan, Kepala Dusun Kampung Sembilangan Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:41 WIB
loading...
MNC Peduli dan AyoBlajar Berikan Bantuan, Kepala Dusun Kampung Sembilangan Ucapkan Terima Kasih
MNC Peduli dan AyoBlajar serta Ariel Tatum memberikan bantuan pada bidang pendidikan bagi anak-anak prasejahtera di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Warga Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi menyampaikan apresiasi kepada MNC Peduli dan AyoBlajar yang memberikan bantuan pada bidang pendidikan untuk anak-anak di tempat tersebut.

Kepala Dusun Desa Hurip Jaya, Hasan Basri menyampaikan ucapa terima kasih atas kegiatan yang digelar MNC Peduli dan AyoBlajar. “Terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah mendatangi Kampung Sembilangan dalam rangka kegiatan AyoBlajar yang juga dihadirkan oleh tamu kita Ariel Tatum,” kata Hasan, Rabu (22/6/2022).

Hasan berharap kegiatan bersama MNC Peduli dapat terus berlangsung. Bahkan diharapkannya kegiatan dapat meluas dari segi pendidikan. Baca: MNC Peduli-AyoBlajar Bantu Pendidikan, Ariel Tatum: Semoga Kerja Sama Ini Langgeng Terus

“Semoga dengan melihat kondisi lingkungan yang ada, MNC Peduli semakin giat lagi menjembatani kegiatan-kegiatan di wilayah kita Desa Hurip Jaya,” ucapnya.

Sebelumnya, MNC Peduli dan AyoBlajar memberikan bantuan pada bidang pendidikan bagi anak-anak prasejahtera di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Dalam memberikan bantuan tersebut, MNC Peduli dan AyoBlajar juga mengajak aktris ternama Ariel Tatum.

Dipilihnya Kampung Sembilangan lantaran lokasi ini terletak tidak jauh dari Ibu Kota, DKI Jakarta. Namun, akses masyarakat hanya bisa dilalui dengan menggunakan perahu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)