Tak Mau Diceraikan, Pria Pengangguran Siram Air Keras ke Istri, Anak, dan Mertua

Senin, 20 Juni 2022 - 14:00 WIB
loading...
Tak Mau Diceraikan, Pria Pengangguran Siram Air Keras ke Istri, Anak, dan Mertua
Pria pengangguran di Sukatani, Kabupaten Bekasi, nekat menyiram istri, mertua, dan anaknya, menggunakan air keras ketika ketiga korban sedang tidur. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Pria pengangguran di Kabupaten Bekasi, nekat menyiram istri, mertua, dan anaknya, menggunakan air keras ketika ketiga korban sedang tidur.
Kejadian berlangsung di Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani.

Penyiraman air keras itu dilakukan pelaku Kenji lantaran marah setelah berkali-kali digugat cerai oleh sang istri. Pasangan muda itu kerap ribut karena masalah ekonomi.

Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan, gugatan cerai dilontarkan sang istri karena Kenji tak menafkahi keluarganya. Cekcok terkait ekonomi itu pun diketahui kerap terjadi.



"Istrinya minta cerai tapi suami enggak mau cerai, namanya enggak dikasih nafkah. Suaminya enggak kerja, dan kadang mabuk-mabukan," kata Wito ketika dimintai konfirmasi, Senin (20/6/2022).



Korban merupakan mertua pelaku berinisial SH (57), istri pelaku SHD (25), dan anaknya RE (2). Ketiganya disiram ketika sedang tertidur pada malam hari.

"Pelaku mendobrak pintu langsung masuk ke rumah dan menyiramkan air keras kepada korban," lanjutnya.

Atas insiden tersebut, ketiga korban menerima luka bakar pada sekujur tubuhnya dari bagian wajah, lengan dan kaki. Dua korban dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong, sementara anaknya di rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Untuk pelaku, kini sedang diburu polisi. "Sekarang masih dikejar (pelaku). Ini anggota masih di lapangan," tutup Kapolsek.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)