Terungkap, Pengemudi Mobil Main Handphone saat Tabrak Ayah dan Anak di Pancoran

Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:13 WIB
loading...
Terungkap, Pengemudi Mobil Main Handphone saat Tabrak Ayah dan Anak di Pancoran
Pengemudi mobil Honda Jazz ternyata sedang menggunakan handphone saat menabrak ayah dan anak di Jalan Pancoran Timur, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Honda Jazz ternyata sedang menggunakan handphone saat menabrak pengendara motor ayah dan anak di Jalan Pancoran Timur, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kejadian yang berlangsung di depan tempat cucian mobil pada Selasa, 14 Juni 2022 ini membuat sang anak perempuan terlindas dan tewas.

Kepada warga, pengemudi mobil sempat mengakui berkendara sambil main handphone saat kejadian.

"Dia (pengemudi) tanggung jawab. Dia panik, ketakutan karena ada massa. Dia ngakuin juga kalau main handphone, meleng," ujar saksi mata warga Jalan Pancoran Timur, Yudi, kepada wartawan, Jumat (17/6/2022).



Yudi turut menyaksikan langsung kecelakaan tersebut, dimana korban MR (28) dan anak perempuannya AAR (5) tengah berkendara menggunakan sepeda motor dengan kecepatan rendah.

Mendadak, mobil Honda Jazz yang dikemudian IAR (34) menabrak korban dari arah belakang.

"Kecepatan tidak kencang. Dia (IAR) nyenggol, nabrak itu motor, bapaknya mental ke samping, anaknya yang masuk kolong. Pengemudi mobilnya sempat tidak keluar mobil, kayaknya ketakutan karena banyak massa, agak lama baru keluar," tuturnya.



Setelah turun dari mobil, IAR mengakui jika dia tengah bermain ponsel saat berkendara. Meski begitu, papar Yudi, IAR bertanggung jawab atas perbuatannya dengan membawa korban ke rumah sakit.

Saat kejadian, anak perempuan itu masih bernyawa, baru saat di rumah sakit korban meninggal sebagaimana disampaikan polisi.

Saksi mata lainnya, karyawan Risky Car Wash, Deby, menambahkan, usai ditabrak ayah korban sempat memukul-mukul kaca mobil sambil berteriak histeris lantaran anaknya terlindas.

Warga yang ramai di lokasi harus mengangkat mobil guna mengevakuasi korban yang ada di kolong.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)