Komplotan Begal Bersenjata Tajam Satroni Warung Pecel Lele di Tangerang

Jum'at, 17 Juni 2022 - 11:31 WIB
loading...
Komplotan Begal Bersenjata Tajam Satroni Warung Pecel Lele di Tangerang
Detik-detik komplotan begal menyatroni warung pecel lele di Desa Buaran Talang, Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Foto/Tangkapan Layar/IG @tangerangkeras
A A A
TANGERANG - Komplotan begal menyatroni warung pecel lele di Desa Buaran Talang, Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Dalam aksinya para pelaku merampas ponsel milik penjaga warung pecel tersebut.

Aksi begal yang terjadi pada Rabu, 15 Juni 2022) dini hari itu viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @tangerangkeras. “Sebuah warung pecel lele didatangi oleh seorang begal membawa sajam. Pelaku merampas hp milik penjaga warung,” tulis keterangan unggahan dikutip Jumat (17/6/2022).

Dalam video berdurasi 33 detik itu memperlihatkan ketika pemilik warung tengah asik duduk, tiba-tiba saja seseorang datang menghampiri mereka.

Orang tersebut terlihat merampas sesuatu yang digenggam sang pria dengan mengacungkan senjata tajam. Sontak, sang pria lari terbirit-birit meninggalkan wanita. Baca: Brutal! Begal Tebas Leher Pemuda di Gunung Putri Bogor

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono mengaku baru mengetahui terkait adanya kejadian ini lantaran belum adanya laporan dari kasus tersebut.“Kami juga baru tahu ada kejadian ini ya, karena tidak ada laporan ke kami,” ujarnya saat dihubungi MNC Portal, Jumat (17/6/2022).

Kendati demikian, Yono menuturkan, anggotanya akan melakukan pengecekan ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Untuk saat ini kita tetap cek TKP, karena ingin tahu lokasi persisnya di mana dan kenapa yang bersangkutan belum mau melapor,” ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1751 seconds (11.210#12.26)