Tak Pulang-pulang, Bang Toyib Tewas Gantung Diri di Tangsel

Rabu, 15 Juni 2022 - 21:48 WIB
loading...
Tak Pulang-pulang, Bang Toyib Tewas Gantung Diri di Tangsel
Bang Toyib (38) ditemukan tewas tergantung di sebuah lahan kebun yang berada di Kampung Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (15/6/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Tak kunjung pulang ke rumah, Bang Toyib (38) akhirnya ditemukan tewas tergantung di sebuah lahan kebun yang berada di Kampung Parigi, RT03 RW04, Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (15/6/2022).

Pria bernama lengkap Muhamad Toyib itu tak diketahui batang hidungnya sejak Selasa 14 Maret 2022 sore. Teman dekatnya, NA dan SU, menyebut bahwa korban terakhir kali mengirim chat siang kemarin sekira pukul 13.30 WIB.

Pencarian pun dilakukan warga hingga ke lahan kebun liar milik perusahaan swasta. Di sana akhirnya ditemukan jasad korban sudah tergantung di bawah batang pohon. Seutas tali nampak diikat melilit bagian lehernya.



Saat ditemukan, korban dalam posisi tak mengenakan pakaian atas. Badannya terlihat menegang hingga ditemukan cairan sperma di bagian celananya. Diduga kuat, korban sengaja mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

”Betul. Kita menemukan dari celana dalamnya keluar air mani, itu pertanda mati akibat gantung diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Licyano, Rabu (15/6/2022). Baca juga: Alih Profesi Jadi Pengedar Sabu, Bang Toyib Ditangkap Polisi

Pihak kepolisian sendiri belum mengetahui secara detil apa pemicu korban nekat gantung diri. Padahal menurut keterangan keluarga, korban kesehariannya seperti tak menunjukkan ada masalah pelik yang dihadapi.”Menurut pengakuan keluarga, selama ini nggak ada masalah,” jelas Leo.

Jasad korban semula akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Namun pihak keluarga menolak dengan alasan tertentu, dan memilih untuk segera dimakamkan.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1343 seconds (11.252#12.26)