Iko Uwais Tak Terima Istrinya Dituduh Gunakan Jin dan Babi Ngepet

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:58 WIB
loading...
Iko Uwais Tak Terima Istrinya Dituduh Gunakan Jin dan Babi Ngepet
Iko Uwais dan Audy Item. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Iko Uwais melaporkan balik Rudi dan istrinya, Vitria Mahardika Inda atas dugaan pencemaran nama baik. Keduanya dilaporkan karena menyebut istri Iko Uwais Audy Item menggunakan jin dan babi ngepet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Iko Uwais melaporkan Rudi dan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya karena tidak terima istrinya dituduh menggunakan jin dan babi ngepet.

”Menyebut istri korban (Audy Item) menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, ART korban dan ART terlapor sendiri,” kata Zulpan, Selasa (14/6/2022). Baca juga: Iko Uwais dan Korban Dugaan Penganiayaan Ternyata Bertetangga

Dijelaskan kasus berawal saat Rudi menawarkan jasa desain interior kepada dia. Keduanya sepakat kerja sama dengan total nilai Rp300 juta dengan tiga termin 20 persen, 30 persen, dan 50 persen.

Iko lantas memenuhi kewajibannya dengan membayarkan termin 1 dan termin 2. Namun Rudi tak memenuhi kewajibannya karena gambar atau desain yang disodorkan tak sesuai.



Dia lantas menyuruh seseorang menghubungi Rudi untuk proses revisi. Namun, revisi tidak dilakukan dan Rudi justru menghina Audy Item, yang merupakan istri Iko. Baca juga: Kronologi Dugaan Iko Uwais Lakukan Penganiayaan, Sempat Adu Mulut

Selanjutnya Iko membuat laporan dan diterima dengan nomor LP/B/2895/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya. ”Laporan tindak pidana dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah. Pelapor Uwais Qorny, terlapor Rudi dan Vitria Mahardika Inda,” jelasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1677 seconds (11.252#12.26)