Guyonan Anies: Ajang Formula E Mengecewakan bagi yang Pesimis

Senin, 13 Juni 2022 - 15:09 WIB
loading...
Guyonan Anies: Ajang Formula E Mengecewakan bagi yang Pesimis
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan guyonan terkait Formula E yang telah usai Sabtu, 4 Juni 2022 lalu.Foto/ Tangkapan Layar/YouTube UMTC Channel
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan 'guyonan' terkait Formula E yang telah usai Sabtu, 4 Juni 2022 lalu. Anies meminta maaf terkait Formula E yang mengecewakan bagi orang-orang pesimis.

"Kemarin saya minta maaf kepada sebagian yang karena Formula E kemarin mengecewakan," kata Anies di Rapat Kerja Nasional I Al Jam'iyatul Washliyah di Hotel Mercure Ancol, disiarkan UMTC Channel, yang dilihat MNC Portal Indonesia, Senin (13/6/2022].

"Mengecewakan bagi orang-orang pesimis ini bisa terjadi, hehehe..." tambah Anies sambil tertawa di akhir kalimatnya.

Anies menuturkan, ajang Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara itu bertujuan membuat bahagia masyarakat. Tak ada tujuan mengecewakan sama sekali hadirnya balap jet darat bertenaga listrik untuk perdana di Indonesia khususnya Jakarta.

"Yang pesimis itu kecewa sekali, mohon maaf mengecewakan. Kita sesungguhnya ingin membahagiakan semua orang tapi ada yang kecewa," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)