Angka Kecelakaan Tinggi, Wagub: Jangan Buat Konten Berbahaya

Senin, 13 Juni 2022 - 14:12 WIB
loading...
Angka Kecelakaan Tinggi, Wagub: Jangan Buat Konten Berbahaya
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/MNC Portal
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut, angka kematian akibat kecelakaan masih sering terjadi. Bahkan dianggap tinggi.

"Bagi seluruh warga Jakarta, tadi yang disampaikan kematian akibat kecelakaan masih tinggi, untuk itu kami minta seluruh warga untuk berhati-hati," kata Ariza di Polda Metro Jaya, Senin (13/6/2022).

Tidak hanya kecelakaan akibat berkendara, pria yang akrab disapa Ariza itu menyebut saat ini banyak juga kecelakaan yang terjadi akibat tingkah anak muda. Ariza mengatakan, mereka membuat konten berbahaya di jalan raya.

"Adik-adik kita senang menggunakan media sosial dan gadgetnya, dengan membuat konten, agar viral dan membuat konten yang berbahaya di lalu lintas," katanya.



Ariza tidak memerinci jenis konten seperti apa yang dimaksud. Namun ia meminta agar orang tua dapat mewaspadai anaknya, supaya kecelakaan dapat dihindari.

"Sudah ada korban jiwa dan jangan ada lagi, mari kita para orang tua memastikan anak-anak kita jangan membuat konten atraksi yang berbahaya," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)