Pemilik Usaha Masakan Padang Olahan Babi Selesai Diperiksa, Kapolsek: Kita Analisa dan Evaluasi

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:40 WIB
loading...
Pemilik Usaha Masakan Padang Olahan Babi Selesai Diperiksa, Kapolsek: Kita Analisa dan Evaluasi
Pemilik usaha masakan padang dengan olahan daging babi, Sergio, menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pemilik usaha masakan padang dengan olahan daging babi, Sergio, menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022). Pemeriksaan dilakukan setelah Sergio dijemput polisi dari kediamannya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.



Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky mengatakan, pemilik usaha telah selesai diperiksa penyidik. Dari hasil pemeriksaan, nantinya akan dilanjutkan proses analisa serta evaluasi.

"Saya belum bisa menyampaikan banyak, karena kan nanti setelah ini mungkin saya bersama rekan-rekan yang memeriksa melakukan analisa dan evaluasi," ujar Vokky.



Menurut Vokky, masih ada proses lebih lanjut terkait viralnya masakan padang dengan olahan daging babi tersebut. Kendati demikian, Vokky belum tahu tindakan ada yang akan diberikan kepada Sergio dalam waktu dekat.

"Kita belum tahu. Nanti kita komunikasi dulu dengan penyidik yang tadi memeriksa. Itukan baru hari ini dimintai keterangan, jadi kita masih melakukan penyelidikan," ucap Vokky.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)