Hentikan Pengeroyokan, Anggota Polisi Ditabrak Mobil di Jaksel

Jum'at, 10 Juni 2022 - 13:40 WIB
loading...
Hentikan Pengeroyokan, Anggota Polisi Ditabrak Mobil di Jaksel
Polres Jaksel mengamankan sebuah mobil yang menabrak Bripka HY di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi, Bripka HY ditabrak mobil di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Juni kemarin. Dia ditabrak saat hendak menghentikan aksi pengeroyokan.

”Korban Bripka HY yang ditabrak hingga terseret sejauh 5 meter,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Jumat (10/6/2022).

Menurutnya, Tim Presisi Polres Jaksel tengah melakukan patroli di sekitar lokasi, saat di depan Masjid Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja tim presisi melihat adanya orang yang tengah dikeroyok sekelompok orang. Tim tersebut mencoba menghentikan aksi pengeroyokan itu.



”Namun, mereka malah kabur naik mobil dan disuruh berhenti enggak mau juga hingga akhirnya menabrak anggota,” tuturnya.

Dia menambahkan, korban pengeroyokan itu merupakan seorang perempuan, yang mana dia sudah membuat laporan pula ke polisi. Sedangkan pelaku pengeroyokan sekaligus penabrak polisi itu sudah diamankan polisi.

”Jadi peristiwanya itu satu peristiwa pengeroyokan korbannya perempuan dan satu peristiwa lagi melawan petugas yang korbannya polisi,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)