Apes! Dijahili Teman saat Tidur, Kemaluan Pria Ini Tersangkut Ring

Jum'at, 10 Juni 2022 - 12:58 WIB
loading...
Apes! Dijahili Teman saat Tidur, Kemaluan Pria Ini Tersangkut Ring
Warga Kampung Talaga Sari, Tangerang menjadi korban ring logam yang tersangkut di kemaluannya. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Niat usil berujung tragis dialami seorang pria berinisial A (41) di Kampung Talaga Sari, Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Bagaimana tidak, dia menjadi korban sebuah ring logam yang tersangkut di kemaluannya.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, kejadian itu terjadi pada Selasa, 7 Juni 2022 lalu.Setelah tiga hari lamanya tak kunjung terlepas, akhirnya korban mendatangi pos Pemadam Tigaraksa pada Jumat (10/6/2022).

”Awal mula itu karena keisengan temannya, disaat korban sedang tidur, temannya itu memasukkan ring (logam) ke kemaluan A,” kata Abdul, Jumat (10/6/2022).

Namun nahas, ring logam tersebut tidak dapat terlepas karena tersangkut di biji zakar A.Tiga hari berlalu sebagian dari kemaluan A sedikit membengkak. ”Jadi A ini bermodalkan menonton YouTube berupaya mencari tahu cara pelepasan ring di kemaluan,” paparnya.



Beruntung, korban mengetahui untuk meminta pertolongan ke pihak Pemadam Kebakaran untuk melepaskan ring tersebut. ”Salah satu video menjelaskan Bahwa damkar bisa melakukannya. Akhir nya A datang ke pos pemadam Tigaraksa,” ungkapnya.

Selanjutnya pihak pos pemadam Tigaraksa membutuhkan waktu selama 30 menit lamanya. Dan kini ring tersebut sudah dapat terlepas. ”Kini ring nya sudah terlepas dibantu oleh 2 personel untuk melepaskan menggunakan gerinda mini,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)