Sehari 2 Motor Raib di Parkiran Depan Mal Jakarta Barat

Kamis, 09 Juni 2022 - 13:58 WIB
loading...
Sehari 2 Motor Raib di Parkiran Depan Mal Jakarta Barat
Aksi pencurian sepeda motor terjadi di parkiran depan Mal Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di parkiran depan malkawasan Jakarta Barat. Dalam sehari dilaporkan dua motor hilang.

Kasus pencurian motor itu viral setelah Instagram @merekamjakarta mengunggahnya pada Rabu (8/6/2022). "Seorang pengemudi ojek online (ojol) menginformasikan adanya pencurian motor di kawasan parkir depan mal, Jakarta Barat pada Selasa (7/6/2022) malam," tulis Instagram @merekamjakarta yang dikutip, Kamis (9/6/2022).
Baca juga: Viral, Pencurian Motor Sport Terekam CCTV Minimarket Plumpang

Sugeng (27), driver ojol yang sering melintas di lokasi membenarkan adanya pencurian tersebut. Dia tidak tahu persis pukul berapa kejadian kehilangan itu, yang jelas dalam satu malam terdapat dua sepeda motor hilang secara bersamaan. "Ada dua motor yang hilang, punya karyawan sama ojol," ucapnya, Kamis (9/6/2022).

Sepeda motor raib terparkir di tempat parkir yang tidak resmi di mana sejumlah ojol sering memarkirkan kendaraannya untuk mengantar atau mengambil pesanan makanan setiap harinya.
Baca juga: Polisi Sebut Pelaku Pencurian Motor di Babelan Seorang Residivis

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, telah menerima laporan dari salah satu korban. Dalam laporannya, motor korban hilang pada pukul 18.00 WIB.

"Pagi pukul 06.00 WIB diparkir, ditinggal pergi pukul 18.00 WIB sudah hilang," kata Bintang, Kamis (9/6/2022). Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)