Korban Tabrak Lari yang Nyemplung di Sungai Kalimalang Belum Ditemukan

Minggu, 05 Juni 2022 - 15:25 WIB
loading...
Korban Tabrak Lari yang Nyemplung di Sungai Kalimalang Belum Ditemukan
Korban tabrak lari di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Pusat, Bekasi, Sabtu (4/6/2022) hingga nyemplung ke Sungai Kalimalang belum ditemukan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Korban tabrak lari di Jalan Inspeksi Kalimalang , Cikarang Pusat, Bekasi, Sabtu (4/6/2022) hingga nyemplung ke Sungai Kalimalang belum ditemukan. Tim gabungan masih melakukan pencarian pada hari ini Minggu (5/6/2022).

Pencarian korban tabrak lari diunggah Instagram @jakarta.viral, Minggu (5/6/2022). “Kami kerahkan tim gabungan untuk melakukan pencarian terhadap korban, ada dari BPBD, Polri, dan komunitas relawan," ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Minggu (5/6/2022).
Baca juga: Pecah Ban, Bus Tabrak Pagar Pembatas Tol JORR Kalimalang

Sekitar pukul 05.30 WIB, 2 korban yakni AM dan WS tengah mengendarai sepeda motornya Kawasaki KLX berwarna hijau bernopol F 6058 FHB melaju dari arah Bekasi menuju Karawang atau Cikampek di Jalan Inspeksi Kalimalang.

"Dalam perjalanan korban berputar arah untuk mencari penjual bensin. Mendadak ada mobil diduga Toyota Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak korban," katanya.

Dua korban yang tertabrak itu terpental hingga jatuh ke Sungai Kalimalang. Korban AM selamat lantaran terjatuh di pinggiran sungai, sedangkan WS nyemplung ke sungai diduga tenggelam dan hingga kini masih dicari keberadaannya. "Untuk mobilnya masih dilakukan pendalaman," ucap Gidion.
Baca juga: Pelaku Tabrak Lari Petinggi BUMN di Antasari Jadi Tersangka
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)