CFD Bareng Puan, Retno dan Triawan, Erick: Katanya Ada yang Mau Lari Jam 6

Minggu, 05 Juni 2022 - 13:53 WIB
loading...
CFD Bareng Puan, Retno dan Triawan, Erick: Katanya Ada yang Mau Lari Jam 6
Menteri BUMN Erik Thohir bersama Ketua DPR Puan Maharani, Retno dan Triawan menyambangi CFD di di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/6/2022). Foto/IG @ericthohir
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Thohir menyambangi kawasan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau dikenal dengan Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/6/2022).

Dalam lawatannya, Erick didampingi Ketua DPR Puan Maharani, serta Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) Triawan Munaf juga Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Matsugi.

”CFD-an bareng Bu Puan Maharani, Bu Retno Marsudi dan Pak Triawan Munaf. Cari keringet dan sinar matahari pagi untuk menambah imun tubuh,” ujar Erick dalam akun Instagramnya @erickthohir, Minggu (5/6/2022).

Erick sempat mengeluh karena dia menjadi orang pertama yang hadir. Erick turut menyindir Puan dan Retno yang sejak pukul 06.00 WIB belum tiba di kawasan CFD. ”Katanya ada yang mau lari jam 6 pagi? Udah ditunggu belum dateng. Kita udah dari jam 6 Bu Retno,” ucapnya.

Kendati demikian, Erick merasa puas dengan kegiatannya hari itu. Menurutnya, meskipun capek, olahraga yang Ia lakukan tetap menyenangkan. ”Capek seru sehat jadi satu. Sudah olahraga pagi ini? Semoga teman-teman sehat selalu!,”pungkasnya.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) pada Minggu (5/6/2022). Ribuan maysarakat antusias mengikuti enam lokasi CFD.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)