Transjakarta Sediakan 50 Unit Bus Premium Royaltrans untuk Penonton Formula E

Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:10 WIB
loading...
Transjakarta Sediakan 50 Unit Bus Premium Royaltrans untuk Penonton Formula E
PT Transjakarta menyediakan sebanyak 50 unit bus premium Royaltrans untuk mendukung perhelatan Formula E 2022 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - PT Transjakarta menyediakan sebanyak 50 unit bus premium Royaltrans untuk mendukung perhelatan Formula E 2022 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Layanan ini diperuntukkan khusus bagi penonton pemegang tiket VIP untuk kategori deluxe, suite dan circuite festival.

Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, bagi pemegang tiket kategori tersebut yang ingin menggunakan layanan ini dapat memarkirkan kendaraan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, lalu melanjutkan perjalanan dengan bus Royaltrans.

"Masyarakat pemegang tiket Formula E untuk tiga kategori tiket tersebut, cukup menunjukkan tiket fisik masing-masing ke petugas kami di lapangan. Selanjutnya akan diantar menuju lokasi acara dengan sangat nyaman menggunakan bus premium Royaltrans kami tanpa dikenakan biaya atau gratis," ujar Anang di Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Bus-bus ini, lanjut Anang, siap melayani masyarakat mulai pukul 06.00-23.00 WIB dengan kapasitas maksimal sebanyak 30 orang dan tidak diperbolehkan ada pelanggan berdiri. Baca: Anies: Formula E Jadi Pesan Tanggung Jawab Indonesia Terhadap Perubahan Iklim

"Diharapkan masyarakat bisa menyesuaikan waktu perjalanan agar bisa sampai di lokasi tepat waktu. Syarat yang sama juga berlaku setelah acara selesai untuk kepulangan kembali ke JIEXpo," ujarnya.

Sebagai informasi, bus Royaltrans sendiri merupakan bus premium milik Transjakarta yang memiliki berbagai macam fasilitas seperti memiliki tempat duduk bus yang lebar, reclining seat, USB Port di setiap kursi, dilengkapi CCTV, bottle holder serta bagasi barang.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1333 seconds (11.97#12.26)