Hadir di Depok, Carsome Experience Center Perkuat Pasar Jabodetabek

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:42 WIB
loading...
Hadir di Depok, Carsome Experience Center Perkuat Pasar Jabodetabek
Pembukaan Experience Center pertama di Depok, Carsome memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Melalui pembukaan Experience Center pertama di Depok , Carsome memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Kehadiran Experience Center di Depok merupakan wujud dari inisiatif Carsome dalam memberikan pengalaman jual-beli kendaraan yang komprehensif.

Experience Center di Depok ini melengkapi ekosistem layanan Carsome di Jabodetabek, yang sebelumnya telah hadir di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta. Dengan mengkombinasikan kemampuan online dan offline, Carsome memberikan pengalaman jual dan beli mobil bekas berkualitas, melalui proses yang transparan dan terpercaya bagi masyarakat.

“Peresmian Carsome Experience Center baru di Depok ini merupakan komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia. Untuk itu, Carsome akan senantiasa mewujudkan misi kami untuk mentransformasi industri mobil bekas di wilayah kami beroperasi,” ujar CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere dalam keterangannya, Jumat (3/6/2022).

General Manager of Carsome Certified Indonesia Donald Rachmat mengatakan, Jabodetabek salah satu wilayah prioritas bagi bisnis Carsome Indonesia. Karena, sambung dia, pihaknya memahami mayoritas penduduk yang tinggal di Jabodetabek lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk perjalanan harian.



“Setelah sebelumnya kami membuka Carsome Experience Center di Bogor dan kini di Depok merupakan strategi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam jual beli mobil,” ujarnya.

Kini, kata dia, pihaknya sudah tersebar di sejumlah wilayah Jabodetabek.

“Carsome Experience Center Depok juga melengkapi layanan kami di Jabodetabek, sehingga jumlahnya kini menjadi 8, termasuk Carsome Experience Center yang terbesar di Puri Indah, Jakarta,” terang Donald.

Kehadiran Carsome Experience Center di Depok diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin menjual dan membeli mobil bekas berkualitas melalui layanan yang lengkap dan terpercaya.

“Konsumen yang tinggal di Depok dan sekitarnya dapat mengunjungi Carsome Experience Center yang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB,” sambungnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)