Sukses Gelar Formula E, Sahroni: Tahun Depan Night Race di Ancol

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:52 WIB
loading...
Sukses Gelar Formula E, Sahroni: Tahun Depan Night Race di Ancol
Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni bersama Gubernur DKI Anies Baswedan dan Co Founder Formula E Alberto Longo. Foto/IG @ahmadsahroni88
A A A
JAKARTA - Ketua Pelaksana Formula E Jakarta 2022, Ahmad Sahroni mengungkapkan perhelatan Formula E di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada tahun 2023 akan diadakan pada malam hari jelang matahari terbit.

”Termasuk yang night race itu juga disini (Ancol). Diminta atau diupayakan night race, menjelang matahari terbit,” kata Ahmad Sahroni, Jumat (4/6/2022).

Ia menyebutkan dengan pelaksanaan balap mobil listrik Formula E dapat mengangkat nama Indonesia di kancah dunia seperti layaknya pelaksanaan MotoGP di ataupun event otomotif berskala internasional lainnya.



”Ini wujud Indonesia bangkit setelah dari pandemi Covid-19. Kontrak sampai 2024 selama tiga tahun (2022-2024),” ucapnya.

Sahroni mengaku sangat bangga dengan pelaksanaan Formula E di Jakarta yang juga mendukung program pemerintah dalam memberdayakan kendaraan listrik ramah lingkungan.”Saya terharu karena ini yang orang anggap tidak bisa terjadi. Ternyata Indonesia mampu melaksanakan event Motorsport dunia seperti Formula E,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)