Polisi Duga 3 DPO Anak Buah John Kei Bawa Senjata Api

Selasa, 23 Juni 2020 - 12:59 WIB
loading...
Polisi Duga 3 DPO Anak Buah John Kei Bawa Senjata Api
Polisi rilis kasus penyerangan dan pembunuhan yang diduga dilakukan oleh anak buah John Kei di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6/2020). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Tiga anak buah John Refra Kei atau John Kei yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO) polisi diduga membawa senjata api (senpi) . Pasalnya, 3 anak buah John Kei itu hingga saat ini masih diburu polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga ada satu senjata api yang dipakai kelompok John Kei untuk melakukan penyerangan di Perumahan Green Lake City, Tangerang, Minggu 21 Juni 2020 siang. Senjata api tersebut hingga saat ini masih dicari keberadaannya. ( )

"Senpinya satu, satu pada saat dilakukan penembakan di luar dari Perumahan Green Lake, yang sempat 7 kali tembakan pada saat itu dan ini menurut saksi yang kita periksa sebanyak 20 saksi kita lakukan pemeriksaan," tuturnya kepada wartawan, Selasa (23/6/2020). ( )

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan jenis senjata api yang digunakan untuk mengumbar tembakan di kawasan Tangerang tersebut. Pasalnya, polisi pun hingga saat ini masih mendalaminya. ( )

"Belum ketahuan, nanti kalau sudah dapat senjatanya baru kita (polisi) sampaikan. Sejauh ini pemegang senjatanya masih dilakukan pengejaran, dari DPO itu," katanya. (Baca Juga: Senjata Api Legendaris dan Para Tokoh yang Membuatnya)
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)