Ini Identitas Mayat dalam Karung di Danau Gawir Tangerang

Rabu, 01 Juni 2022 - 14:20 WIB
loading...
Ini Identitas Mayat dalam Karung di Danau Gawir Tangerang
Mayat dalam karung terungkap seorang pria bernama Suherlan korban perampokan. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Mayat dalam karung yang ditemukan tewas tenggelam di Danau Gawir, Kampung Duku, Cadas, Legok, Kabupaten Tangerang merupakan korban perampokan. Korban diketahui bernama Suherlan.

Pria berusia 60 tahun itu tinggal di Kampung Dukuh Pinang, RT01 RW02, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jasadnya ditemukan mengambang di permukaan danau, Selasa 31 Mei 2022.

Kondisi tubuhnya tak mengenakan pakaian. Pada bagian tangan dan kaki semua terikat. Lalu begitu pun pada mulutnya yang nampak ditutup bahan perekat. Tragisnya lagi, pada jasad korban diikatkan sejenis benda pemberat.



Hal itu ditujukan agar tubuhnya tenggelam ke dasar danau hingga kasusnya tak terungkap. Polisi bergerak cepat, pagi tadi Rabu (01/06/22) sekira pukul 10.00 WIB pelakunya berhasil ditangkap. Pelaku masing-masing berinisial YM dan T alias N.

”Inisial pelaku YM dan T alias N,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, Rabu (1/6/2022).

Polisi hingga kini masih mendalami bagaimana kronologis para pelaku menghabisi nyawa korban. Meskipun motif pelaku awalnya adalah untuk menguasai mobil korban.”Motif pelaku mengambil mobil korban lalu dijual. Perampokan. Pelaku mendatangi rumahnya di Bojong Nangka, di rumahnya korban ada bercak darah,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)