Wagub DKI Ariza: Setiap Kita Adalah Duta Pancasila

Rabu, 01 Juni 2022 - 11:00 WIB
loading...
Wagub DKI Ariza: Setiap Kita Adalah Duta Pancasila
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan setiap dari warga negara Indonesia adalah duta Pancasila. Hal tersebut ia sampaikan dalam peringatan HUT Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Pesan tersebut disampaikan Riza dalam akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/6/2022). ”Hari lahir Pancasila 1 Juni diperingati secara nasional dan dinyalakan oleh setiap personal, sehingga setiap kita adalah duta Pancasila,” tulis Ariza. Baca juga: Jokowi Sukses Realisasikan Nilai Pancasila Demi Jaga Stabilits Politik

Riza menyebutkan apapun pekerjaan seseorang, segala yang kita lakukan adalah bekal kita untuk menghadap tuhan.”Di hari lahir Pancasila ini saya ingin memberi apresiasi kepada tim pengawalan saya. Kerja keras mengawal perjalanan agar tetap lancar dan aman ditengah kepadatan agenda. Terima kasih untuk tim patwal,” ungkapnya.



Politisi Partai Gerindra ini mengajak semua pihak untuk saling berkolaborasi demi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia. Baca juga: Jokowi Tunjuk Megawati Soekarnoputri Jadi Dewan Pembina Duta Pancasila Paskibraka

”Marilah dalam hidup yang singkat ini, kita selalu menjalankan ibadah, saling tolong menolong dan bergotong royong, menjadikan keberagaman sebagai kekuatan, demokratis dan senantiasa berjuang mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.Selamat Hari Lahir Pancasila, Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia. Terima kasih dan hormat kami,"tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1919 seconds (11.97#12.26)