Terserempet Truk Trailer, Wanita 62 Tahun Tewas di Jalan Cilincing Raya

Senin, 30 Mei 2022 - 13:23 WIB
loading...
Terserempet Truk Trailer, Wanita 62 Tahun Tewas di Jalan Cilincing Raya
Seorang ibu berinisial BN (62) tewas terlintas truk trailer di Jalan Cilincing Raya, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (30/5/2022). Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Seorang ibu berinisial BN (62) tewas terlintas truk trailer di Jalan Cilincing Raya, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara , Senin (30/5/2022) pagi tadi. Sebelum terlindas truk, BN terlebih dahulu terserempet truk yang melintas dari belakang.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, kejadian ini terjadi pada pukul 5.30 WIB tepatnya di depan bak sampah Jalan Cilincing Raya, Cilincing, Jakarta Utara.

"Peristiwa bermula saat BN dibonceng anaknya AL menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B 3315 UJC. Saat melintas di depan bak sampah, korban terserempet truk trailer yang melaju di belakangnya,” kata Edy kepada waratawan di Jakarta, Senin (30/5/2022).

Namun sayangnya, kata dia, nomor polisi truk trailer itu tidak diketahui. Truk itu melaju searah dengan korban dari timur ke barat.



"Truk trailer nopol tidak diketahui melaju dari arah timur ke barat lalu menyerempet sepeda motor Yamaha Mio B 3315 UJC yang melaju searah di sebelah kirinya," tuturnya.

Dari peristiwa ini, AL yang mengemudikan motor selamat dan mengalami luka-luka dan BN meninggal dunia di lokasi. Sementara itu, truk trailer yang menabrak langsung meninggalkan lokasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)